Tuesday, December 17, 2013

Coin purse - Key holder - Bag charm

Hi all..

seorang teman crafter saya, Linda dari Ndandut shop, membuat 'coin purse - key holder - bag charm'..
nah loo 1 produk bisa 3 fungsi..
ini dia foto produknya Linda :



menurut saya, si purse ini lucu sekali, sehingga saya minta ijin beliau untuk buat produk yg sama, tapi dengan menggunakan kain katun (punya beliau dibuat dari bahan kulit imitasi) dan dengan karakter yang berbeda tentunya..

jadiii.. setelah pikir2, saya mau bikin coin purse dengan karakter Masha dari "Masha and the bear". anak saya tiap hari nonton film ini... dan filmnya lumayan menghibur.. jadi kenapa tidak Masha aja yg dibikin coin purse. Yang belum tau kaya apa si Masha ini, ini di fotonya :



setelah bikin pola, potong kain, pasang kain keras, dll dll bla bla.. akhirnya jadi juga si Masha ini...
Tapiiii... setelah jadi, bingung juga saya, soalnya somehow si Masha ini, jadinya malah lebih mirip "Little Red Riding Hood" yah... bingung deh... Haahahahaa...

Anyway, berhubung sudah jadi, tetap harus dimanfaatkan kan...
Jadi, ini dia Masha versi saya :


6pc Masha yang di atas ini, sekarang ada di 'Memang Beda' gift shop di PVJ Bandung.. cihuuuyyy


Nah kalo 6pc yang di atas ini, bisa cari di shop saya

By the way, si Masha ini kan selalu sama Mischa the bear.. masalahnya si Mischa belum jadi, masih dalam bentuk pola.. jadi Masha terpaksa main sendiri dulu ya... kasian deh.. Makanya adopsi doong si Masha nih.. biar ada temennya.. yang mau adopsi, ke sini aja yaa.. :D

Happy crafting everyone


Mischaaaaa..... !!! where are youuu..... :D

No comments:

Post a Comment