Labels

Friday, September 28, 2012

Turning old basket into a hand bag

Seorang ibu meminta saya untuk mengubah sebuah keranjang tua menjadi tas yang ingin beliau pakai ke undangan pernikahan..
Nah loooo.... !?

Saya belum pernah bikin hal-hal semacam ini, jadi yang terpikirkan oleh saya waktu itu tentu saja saya harus menutup semua bagian keranjang tersebut karena kondisinya yang berdebu dan cukup kotor, walaupun sudah dibersihkan terlebih dahulu.

Setelah mencoba berkali2, akhirnya terciptalah tas jinjing seperti foto2 di bawah ini :





Karena berfungsi sebagai tas, tentu saja harus menggunakan penutup untuk faktor keamanan.
Yang paling saya suka dari tas tersebut adalah pemakaian kancing bunga sebagai kait penutup. Kancing itu saya ambil dari 'Kotak harta karun' saya, dan saya putuskan kalo kancing itu cocok buat tas jinjing ini.

Ada yang pernah bikin hal seperti ini... ^_^  ?

Happy crafting, Friends...

Cotton Industries

No comments:

Post a Comment